10 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terpercaya 2022

Perkembangan teknologi membuat proses transaksi trading bisa dilakukan secara lebih cepat dan efisien. Melalui aplikasi jual beli saham pengguna bisa mengakses beragam fitur yang mampu memudahkan kegiatan trading saham secara online.

Namun sebaiknya sebelum memulai berinvestasi, pengguna perlu memiliki pengetahuan tentang saham terlebih dahulu agar bisa mendapatkan keuntungan. Setelah itu, hanya perlu menginstall aplikasi dan memanfaatkannya untuk jual beli saham.

Deretan Aplikasi Jual Beli Saham Terbaik

Perkembangan transaksi saham saat ini sudah berubah dan beralih ke sistem elektronik sehingga transaksi dapat dilakukan dalam bentuk digital dengan mudah. Inilah beberapa aplikasi untuk jual beli saham terbaik yang bisa digunakan.

1. BIONS (BNI Sekuritas)

Aplikasi milik BNI Sekuritas ini memiliki sistem yang terpercaya. Dengan begitu, pengguna bisa lebih nyaman dan tenang saat berinvestasi. Terdapat minimal deposit yang perlu disiapkan ketika pengguna ingin memanfaatkan layanan.

Besar modal yang dibutuhkan antara lain sekitar Rp1 juta. Untuk fee per transaksi secara online yang ditetapkan adalah sebesar 0.27% untuk penjualan dan 0.17% untuk pembelian. Terdapat berbagai fitur unggulan yang bisa diakses secara mudah.

Beberapa diantaranya seperti Automatic order, Fingerprint Login, news, chart, grafik harga, dan lain sebagainya.

Link Download

2. Philips POEMS ID

Aplikasi jual beli saham ini diluncurkan oleh Phillip Sekuritas yang menyediakan beragam opsi pembukaan rekening. Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa melakukan pendaftaran secara mudah.

Beberapa yang tersedia antara lain seperti BCA Syariah, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, dan lainnya. Tersedia dua layanan investasi unggulan yang bisa dipilih pengguna yaitu ProFounds dan ProStock.

Baca Juga :  4 Cara Unreg Kartu XL, Gampang dan Prosesnya Cepat

Setidaknya terdapat sekitar lebih dari 100 produk reksadana dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp50.000.

Terdapat beragam fitur yang memudahkan kegiatan investasi untuk dilakukan. Salah satu yang paling unggulan adalah fitur Auto Sweep yang dapat memaksimalkan laba yang bisa didapatkan.

Link Download

3. InvestasiKu

InvestasiKu bukan hanya menyediakan sarana trading saham saja, namun juga memberikan edukasi seputar saham. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait kegiatan trading saham.

Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa mendapatkan pertimbangan yang tepat untuk dapat menjual dan membeli produk investasi yang diinginkan. Biaya untuk fee per transaksi juga sangat bersaing yaitu 0.15% dan 0.25%.

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Mega Capital Sekuritas dan sudah digunakan oleh banyak pengguna.

Link Download

4. BMoney

BMoney menjadi rekomendasi aplikasi jual beli saham yang bisa dipilih. Hal tersebut terjadi karena melalui aplikasi ini pengguna bisa melakukan investasi dengan harga yang terjangkau, mudah, dan aman.

Aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi di OJK sehingga bisa dipastikan aman dan sistem kerjanya diawasi oleh badan resmi. Investasi reksadana bisa dimulai dari Rp1.000 dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan.

Tidak ada biaya beli investasi yang akan dibebankan sehingga harganya lebih terjangkau. Dalam waktu sekitar 5 menit, pengguna bisa langsung menyelesaikan kegiatan investasi secara mudah melalui aplikasi.

Link Download

5. CGS-CIMB iTrade

Untuk bisa menjadi investor pada aplikasi ini, pengguna perlu menyiapkan dana deposit awal sekitar Rp1 juta. Fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah Smart Order yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan jual atau beli saham.

Selain itu, tersedia juga fitur Sell Smart yang memungkinkan proses jual saham bisa dilakukan dengan lebih menguntungkan. Tampilan aplikasi dikemas sangat sederhana sehingga mudah dipahami dan digunakan.

Baca Juga :  2 Cara Retur Barang di Shopee Dijamin Berhasil

Dengan adanya berbagai fitur, kerugian yang ditanggung bisa diminimalkan sehingga pengguna bisa tetap mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu tertentu. Proses pembelian dan penjualan bisa dilakukan secara mudah melalui sistem online.

Link Download

6. Tanamduit (Star Mercato Capitale)

Bagi pengguna yang ingin mengakses layanan investasi secara mudah, bisa mengandalkan aplikasi jual beli saham satu ini. Aplikasi Tanamduit masuk dalam jajaran aplikasi terbaik untuk saham yang sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Sehingga bisa dipastikan sistem kerja yang diterapkan diawasi dan terpercaya. Bukan hanya saham, investor juga bisa berinvestasi Surat Berharga Negara (SBN) dan asuransi daring melalui aplikasi yang satu ini.

Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur One View Portofolio yang dapat membantu dalam proses pemantauan pergerakan investasi. Seluruh fitur bisa diakses secara mudah oleh para pengguna.

Link Download

7. Agrodana Futures News

Aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang trading saham. Beragam fitur yang tersedia dapat memberikan kemudahan bagi para investor untuk membeli dan menjual saham.

Selain menyediakan sarana jual beli, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai informasi dan rekomendasi saham sehingga pengguna bisa memilih yang paling tepat. Selain itu, tersedia juga berbagai fitur lainnya seperti edukasi gratis, harga saham, dan lainnya.

Tampilannya yang ramah memudahkan pengguna untuk mengakses dan membeli saham sesuai dengan keinginan.

Link Download

8. RHB Indonesia

Aplikasi jual beli saham online ini sudah terkenal di kalangan investor ritel. Fee yang ditetapkan cukup terjangkau, yaitu sekitar 0.15% untuk beli dan jual. Jumlah deposit yang perlu disiapkan cukup kecil, yaitu sekitar minimal Rp100 ribu.

RBH juga sudah bekerja sama dengan rekening bank untuk aktivitas jual beli salah, antara lain seperti Panin Bank, BCA, dan Permata.

Baca Juga :  5 Cara Menambah Akun Google di Berbagai Gadget

Tersedia tiga macam layanan yang ditawarkan sehingga pengguna bisa secara mudah mendapatkan berbagai informasi terkait harga saham dan berita terkini terkait saham.

Hal tersebut tentu dapat membantu pengguna untuk menentukan jenis saham yang ingin dibeli atau dijual. Pergerakan saham pun bisa terlihat secara lebih jelas.

Link Download

9. Pluang

Aplikasi jual beli saham ini memungkinkan investor untuk dapat menanam modal di pasar Amerika Serikat. Hal tersebut memungkinkan investor bisa membeli berbagai saham perusahaan besar seperti Coca Cola, Starbucks, dan lainnya.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah menyediakan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi emas dan reksadana.

Dengan begitu, kegiatan investasi bisa diterapkan secara lebih efektif dan menguntungkan. Pluang sudah diunduh oleh banyak pengguna dan merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Bumi Santosa Cemerlang.

Link Download

10.  HSB Investasi – Forex Trading

Program trading berbasis aplikasi mobile ini dilengkapi dengan teknologi yang cerdas sehingga mampu menawarkan berbagai keunggulan dalam transaksi saham. Aksesnya yang fleksibel memungkinkan pengguna bisa membukanya dari mana saja.

Kapan saja membutuhkan informasi atau edukasi seputar saham, pengguna bisa mengakses aplikasi yang satu ini. Tersedia juga indikator saham yang memungkinkan pengguna bisa menganalisa secara lebih bijak.

Hal tersebut dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjual dan membeli saham. Tersedia juga layanan konsultasi yang dapat membantu pengguna untuk melakukan investasi.

Link Download

 

 

Aplikasi jual beli saham menawarkan fitur yang beragam sehingga kegiatan investasi bisa dilakukan secara lebih efisien. Sebelum mulai berinvestasi, pastikan untuk memahami ketentuan yang berlaku terlebih dahulu. Dengan begitu, penggunaan aplikasi bisa dilakukan secara lebih optimal.

Leave a Comment