10 Aplikasi Merubah Background Foto Terbaik dan Mudah

Seiring perkembangan teknologi, hadirkan aplikasi merubah background foto menjadi tools yang paling populer. Bagaimana tidak, pengguna bisa secara leluasa menentukan background yang diinginkan dan langsung menggantinya. Hasilnya pun sangat nyata dan smooth sehingga indah dilihat.

Aksesnya yang mudah melalui HP memungkinkan pengguna tidak perlu repot lagi jika ingin menghapus background foto. Dalam waktu singkat, proses editing bisa langsung dilakukan dan mampu memberikan hasil yang optimal dan menawan.

List Aplikasi Merubah Background Foto Android

Dengan mengandalkan tools yang disediakan oleh aplikasi editing foto, pengguna tidak memerlukan keterampilan khusus untuk dapat mengubah background atau membuat foto menjadi lebih menarik. Secara instan kegiatan editing bisa dilakukan. Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan:

1. Background Eraser – Remove BG

Seperti namanya, aplikasi merubah background foto ini memiliki fitur utama yang bisa digunakan untuk menghapus latar belakang. Dengan memanfaatkan tools yang tersedia, pengguna bisa secara mudah mengganti latar belakang sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) yang bisa menghapus background secara otomatis. Bukan hanya itu, proses editing juga bisa dilakukan secara manual jika pengguna menginginkannya.

Pembuatan outline bisa secara mudah diterapkan pada bagian yang ingin dihapus. Setelah itu, pengguna bisa langsung menentukan latar belakang lain yang diinginkan. Hasil editing aplikasi ini berkualitas tinggi sehingga terlihat indah dan menawan.

Link Download

2. MagiCut

Aplikasi lainnya yang bisa diandalkan adalah Magicut. Dengan menggunakan tools aplikasi merubah background foto di HP ini, pengguna bisa secara mudah mengubah background foto sesuai dengan keinginan. Fitur yang tersedia sangat lengkap sehingga penggunaan bisa dilakukan secara mudah.

Baca Juga :  Cara Registrasi Kartu Smartfren Pengguna Baru atau Pengguna Lama

Selain bagian background, tersedia juga fitur yang bisa digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto. Ada juga fitur yang bisa berfungsi untuk menggabungkan dua foto yaitu foto pemandangan dan foto potret dengan menggunakan fitur double exposure.

Fitur tersebut memungkinkan hasil foto akan terlihat semakin menarik dengan efek siluet karena foto backgroundnya dicampur.

User interface aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah digunakan. Dengan begitu, siapa saja bisa secara mudah mengedit foto tanpa perlu memiliki keterampilan khusus.

Link Download

3.  Pic Layer

Hal yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah adanya beragam efek unik yang bisa dipilih oleh para pengguna. Desain antarmuka yang sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Tools yang disediakan sangat responsif sehingga bisa langsung diterapkan dan memberikan hasil dari proses editing yang dilakukan. Kapan saja ingin mengedit foto, aplikasi ini bisa sangat diandalkan.

Fitur menarik lainnya adalah background removal yang berfungsi untuk menghapus bagian latar belakang. Setelah terhapus, pengguna bisa secara mudah mengganti foto latar belakang yang berbeda.

Selain itu, tersedia juga beragam fitur lain seperti drip effect, efek neon, double exposure, dan lainnya. Cocok sekali bagi pengguna yang suka membuka ilustrasi untuk banner atau poster.

Link Download

4. LightX

Untuk mengganti background foto, aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik. Fitur pengubahan background disediakan sangat fleksibel dan mudah digunakan. Pengguna hanya perlu menentukan bagian yang ingin dihapus, kemudian crop.

Setelah itu, masukkan background baru yang diinginkan. Secara instan, background foto akan langsung berubah menjadi lebih menarik. Tidak heran jika menjadi aplikasi merubah background foto full HD yang paling populer.

Baca Juga :  3 Cara Registrasi Kartu Indosat Resmi Langsung Terdaftar

Aksesnya yang sangat mudah melalui genggaman memungkinkan pengguna bisa kapan saja mengedit foto sesuai kebutuhan. Dengan begitu, proses editing bisa dilakukan secara mudah dan cepat.

Link Download

5. PicsKit Photo Editor

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa dengan mudah menciptakan foto yang lebih menarik hanya dalam beberapa langkah saja. Tersedia fitur eraser tool yang bisa berfungsi untuk menghapus background secara otomatis.

Selain menawarkan fitur untuk mengubah background foto, tersedia juga tools lainnya yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk wajah hingga tubuh. Uniknya lagi, aplikasi ini menyediakan fitur remix foto yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto double exposure.

Tersedia juga fitur bokeh yang bisa digunakan untuk membuat objek menjadi lebih jelas. Didukung dengan lebih dari 200 filter, aplikasi ini bisa diandalkan untuk membuat kreasi foto yang unik dan indah.

Link Download

6. Emoji Background Changer

Bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk mengganti background saja. Namun, aplikasi merubah background foto yang satu ini juga dapat membuat foto menjadi lebih ekspresif dengan tambahan emoticon yang menarik.

Dengan dukungan teknologi machine learning, penghapusan background bisa dilakukan secara otomatis sehingga prosesnya cepat. Selain itu, disediakan sekitar lebih dari 50 background emoji yang bisa dipilih sesuai selera. Hal tersebut membuat foto yang dihasilkan bisa lebih menarik.

Link Download

7. Ultimate Background Eraser

Tersedia tools hapus background yang bisa diterapkan secara otomatis sehingga sangat mudah untuk dioperasikan. Hasilnya pun sangat akurat sehingga enak dilihat. Dengan memanfaatkan tools yang tersedia, penghapusan background bisa dilakukan secara lebih sempurna.

Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa lebih mudah untuk mengganti background sesuai keinginan. Dalam beberapa langkah saja, pengguna bisa menghasilkan foto baru yang jauh lebih menawan.

Link Download

8. Cut Cut: Photo Editor & CutOut

Desain aplikasi merubah background foto ini dikemas secara sederhana sehingga tidak membuat pengguna bingung dan bisa langsung memanfaatkannya secara optimal. Cocok sekali bagi para pemula yang ingin mengedit video melalui HP.

Baca Juga :  Cara Transfer ShopeePay ke DANA Tanpa KTP Gratis Admin 2022

Bukan hanya menghilangkan atau mengubah background, tersedia juga sekitar 200 jenis filter yang bisa dipilih untuk melengkapi desain foto yang lebih keren. Teknologi AI yang disematkan cukup akurat sehingga hasilnya berkualitas.

Dengan proses editing yang cepat, pengguna bisa mendapatkan hasilnya dengan mudah. Beragam fitur membuat foto menjadi lebih berkualitas untuk dibagikan ke halaman sosial media.

Link Download

9. PhotoLayers

Bukan hanya menyediakan fitur untuk mengganti background foto saja, namun tersedia juga fitur lainnya yang dapat digunakan untuk mengedit objek foto. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki teknologi canggih yang memungkinkan pengguna bisa mengganti background sekaligus.

Dalam satu klik, pengguna bisa memasukkan 11 foto dan langsung mengganti background secara otomatis secara cepat. Ada juga beragam filter yang bisa diterapkan agar hasil editan foto terlihat lebih fantastis.

Link Download

10. Cut Paste Photo Editor

Aplikasi ini menawarkan tampilan antarmuka yang cocok untuk para pemula. Tanpa perlu repot atau bingung, pengguna bisa langsung menerapkan setiap tools yang tersedia untuk membuat hasil foto menjadi lebih menarik dan berkualitas.

Hanya dengan beberapa klik, pengguna bisa langsung mengubah bagian latar belakang menjadi lebih menawan. Tersedia beragam template background yang bisa dipilih oleh pengguna secara bebas.

Selain untuk menghapus background, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa berfungsi untuk mengatur ketajaman hingga memberikan efek bayangan pada objek gambar.

Link Download

 

 

Setiap aplikasi merubah background foto memiliki keunggulan masing-masing. Silahkan memilih salah satu diantaranya untuk mendukung proses editing yang praktis dari mana saja. Setelah memasang aplikasi, seluruh fitur yang tersedia bisa langsung dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Leave a Comment