10 Aplikasi Tiket Pesawat Murah untuk Android

Zinergi.id – Perkembangan teknologi yang semakin maju, kini telah mempengaruhi berbagai bidang, salah satunya adalah pariwisata. Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak aplikasi tiket pesawat murah yang akan memudahkan saat ingin bepergian.

Seperti yang telah kita tahu, dulunya untuk memesan tiket pesawat sendiri sangat rumit. Kamu harus mengunjungi biro penyedia tiket terdekat dan informasi yang didapatkan pun sangat minim. Terlebih lagi jika ada perubahan jadwal, untuk mengurusnya juga sangat susah.

Namun tidak dengan sekarang, dimana kamu bisa langsung memesan tiket pesawat melalui ponsel yang ada di genggaman. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sehingga harga tiket yang didapatkan jadi lebih murah.

10 Rekomendasi Aplikasi Tiket Pesawat Murah

Setelah membaca sedikit informasi di atas, tentu saja kamu akan bertanya, tiket pesawat murah ada di aplikasi apa? Nah, untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, kamu bisa langsung simak informasi yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. PegiPegi

Rekomendasi yang pertama datang dari PegiPegi, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang juga bisa digunakan untuk booking hotel. Hanya dengan satu aplikasi, pemesanan tiket pesawat dan juga booking hotel bisa dilakukan secara bersamaan.

Bisa dibilang PegiPegi merupakan salah satu penyedia tiket pesawat termurah karena seringkali dihiasi oleh promo-promo di dalamnya. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu tidak jarang aplikasi ini memberikan promo berupa potongan harga hingga 70%, lho.

Jadi bagi kamu yang ingin liburan dengan budget minim, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Selain mudah digunakan, banyak promo yang bisa dimanfaatkan.

2. Traveloka

Bagi kamu yang sering bepergian ke luar daerah, tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama Traveloka, kan? Nah, Traveloka sendiri merupakan salah satu aplikasi tiket pesawat terpercaya yang banyak digunakan masyarakat.

Baca juga:  Cara Boost Iklan di Facebook yang Benar

Sama seperti aplikasi yang sebelumnya, Traveloka tidak hanya menyediakan layanan pembelian tiket pesawat saja. Namun, juga booking hotel di tempat tujuanmu. Jadi kamu tidak perlu repot untuk download lagi aplikasi saat ingin booking hotel.

Selain itu, banyak juga promo yang sering diadakan oleh aplikasi yang satu ini. Mulai promo untuk tiket pesawat, promo booking hotel, hingga paket tiket pesawat dan booking hotel murah.

3. Tiket.com

Berikutnya ada Tiket.com, aplikasi agen tiket pesawat pertama di Indonesia. Aplikasi ini juga telah diakui mampu menyediakan layanan pemesanan atau booking yang lengkap. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, pemesanan kamar hotel, dan kebutuhan perjalanan yang lain.

Terlebih lagi, kamu juga akan menemukan banyak diskon menarik yang telah tersedia di dalam aplikasi tersebut. Jadi jika kamu ingin berlibur ke luar daerah dengan menggunakan pesawat, tidak perlu ragu untuk memesan tiket melalui Tiket.com.

Dijamin, harga tiket yang akan didapatkan nantinya sangat terjangkau, apalagi jika kamu memesannya saat ada potongan harga khusus.

4. Skyscanner

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pemesanan tiket pesawat yang lengkap, maka bisa langsung mengunduh Skyscanner. Bagaimana tidak, aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa memesan tiket berbagai maskapai penerbangan yang ada di dunia.

Aplikasi yang dibesut oleh Skyscanner Ltd. ini, juga akan memberimu rekomendasi terkait tiket pesawat yang harganya paling murah. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mencari tiket satu persatu untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik.

Bukan hanya tiket pesawat saja, aplikasi ini juga akan memberimu rekomendasi penyewaan mobil dan hotel di daerah yang akan dikunjungi.

5. Booking.com

Sesuai namanya, Booking.com merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk booking alias memesan tiket pesawat dengan mudah. Selain mudah, aplikasi ini juga memberikan banyak promo menarik bagi para penggunanya.

Baca juga:  10 Aplikasi Membuat Video Animasi di Android & PC

Tidak usah khawatir terkait urusan menginap saat berada di tujuan, karena aplikasi tiket pesawat murah ini juga menyediakan layanan untuk memesan hotel. Jadi saat kamu ingin berlibur dengan teman atau keluarga, hanya perlu mengandalkan satu aplikasi ini saja.

Menurut orang-orang yang pernah menggunakannya, aplikasi ini benar-benar memberikan pelayanan terbaik dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

6. Agoda

Agoda memang lebih dikenal sebagai aplikasi pemesanan kamar hotel. Namun tahukah kamu, jika aplikasi yang satu ini ternyata juga menyediakan layanan untuk memesan tiket pesawat. Nah, kamu dapat memesan tiket baik itu melalui aplikasi atau situs resmi Agoda.

Akan tetapi, harga tiket yang ditawarkan di aplikasi diklaim lebih murah dari harga di situs resmi. Jadi jika kamu tertarik untuk menggunakan Agoda, disarankan mendownload aplikasinya agar nantinya bisa mendapatkan harga tiket yang terbaik.

Kamu tidak perlu ragu atas pelayanan yang diberikan karena aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

7. Bukalapak

Mungkin kamu merasa sedikit ragu ketika Bukalapak masuk ke dalam daftar rekomendasi aplikasi tiket pesawat murah. Ya, walaupun pada awalnya aplikasi tersebut digunakan untuk berbelanja online, namun kini fitur yang dimilikinya sudah semakin kaya.

Salah satu fitur yang menarik, yakni bisa kamu gunakan untuk mencari tiket dengan harga yang murah. Kamu hanya perlu memasukkan asal dan juga tujuan dari penerbangan yang akan dilakukan. Nantinya aplikasi ini akan memberi rekomendasi tiket penerbangan dengan penawaran harga terbaik.

8. Tokopedia

Tidak hanya Bukalapak, ternyata Tokopedia kini juga bisa digunakan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Dalam hal ini, sepertinya Tokopedia benar-benar ingin memenuhi hampir segala kebutuhan para penggunanya hanya dengan satu aplikasi saja.

Bahkan dapat dikatakan jika aplikasi rutin memberikan promo dan diskon kepada para penggunanya. Jadi hanya dengan mendownload Tokopedia, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari berbelanja, meminjam dana, kredit barang, dan tentu saja memesan tiket pesawat.

Baca juga:  10 Aplikasi Membuat Peta Konsep, Gratis dan Mudah Digunakan!

9. AirPaz

Selanjutnya ada AirPaz, aplikasi buatan PT. ATNetwork yang memiliki desain sangat khas. Bagi kamu yang belum tahu, PT. ATNetwork sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergelut di bursa travel agen online di Indonesia sejak tahun 2011 lalu.

Nah, kini perusahaan tersebut telah menyediakan aplikasi untuk memudahkan orang-orang yang ingin memesan tiket pesawat kapan saja dan dimana saja. Di dalam aplikasi yang satu ini, kamu akan menemukan lebih dari 50 penerbangan dengan 80.000 rute di seluruh dunia.

10. Panorama JTB

Rekomendasi aplikasi tiket pesawat harga murah yang terakhir, ada aplikasi Panorama JTB. Sama seperti aplikasi sebelumnya, developer dari aplikasi ini, Panorama Grup juga merupakan pemain lama di dunia travel agent.

Dengan ini, maka kredibilitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada awal kemunculannya, nama dari aplikasi ini hanya Panorama. Namun karena kerjasama dengan JTB Corp, akhirnya mereka mengubah namanya menjadi Panorama JTB.

Mungkin hanya itu nama-nama aplikasi tiket pesawat murah yang bisa direkomendasikan pada kesempatan kali ini. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi lainnya, namun beberapa aplikasi di atas adalah aplikasi paling kredibel dan sudah banyak yang membuktikannya.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 10 Aplikasi Tiket Pesawat Murah untuk Android yang dipublish pada November 28, 2022 di website Zinergi.id

Artikel Terkait

Leave a Comment