Cara Membuat 1000 Akun Gmail

Cara Membuat 1000 Akun Gmail – Pada era yang semakin modern, berkomunikasi menggunakan gmail menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Gmail sendiri berfungsi untuk mengirim dan menerima pesan dalam bentuk surat elektronik atau surel.

Tidak hanya itu, akun gmail yang dibuat pun dapat kita gunakan untuk mempermudah dalam proses login sebuah aplikasi. Umumnya, seseorang dapat membuat 1 sampai 5 akun gmail dengan menggunakan 1 nomor hp.

Lalu, bagaimana jika kita membutuhkan 1000 akun gmail? Dapatkah kita membuat 1000 akun gmail pada satu smartphone? Berikut ulasannya beserta cara membuat 1000 akun Gmail.

Bisakah Membuat 1000 Akun Gmail pada Satu Smartphone?

Jawabannya tentu bisa. Memiliki banyak akun gmail pada smartphone justru menguntungkan. Sebab, pemilik akun akan memiliki akses yang lebih banyak. Jika satu akun gmail memberikan space penyimpanan sebanyak 15 GB.

Ketika anda memiliki 10 akun gmail maka anda mempunyai 150 GB space penyimpanan. Selain dari segi penyimpanan, anda juga dapat membuat beberapa akun game dalam satu jenis game. Artinya, anda bisa memiliki beberapa akun game pada satu jenis game.

Tidak hanya pada game, anda juga dapat membuat banyak akun pada berbagai jenis aplikasi. Contohnya, anda dapat membuat banyak akun facebook dengan alamat gmail tersebut. Sehingga memudahkan anda untuk masuk pada aplikasi tersebut.

Memiliki banyak akun gmail memang sangat menguntungkan bukan? Akan tetapi, akan sangat merepotkan jika kita membuat 1000 akun gmail secara manual. Membuat 1000 akun gmail merupakan suatu kegiatan yang menguras waktu dan tenaga.

Baca Juga :  Cara Ganti Password Gmail Lupa Sandi Paling Mudah

Namun, anda tidak perlu khawatir. Sebab, kini ada cara untuk membuat 1000 akun gmail dengan mudah dan cepat. Bagaimana cara tersebut? Berikut penjelasannya.

Cara Membuat 1000 Akun Gmail

1 Menggunakan Nomor HP Aktif

Cara pertama dalam membuat banyak akun gmail yaitu dengan menggunakan nomor HP aktif. Anda perlu menyiapkan satu nomor HP yang masih aktif. Nomor HP aktif ini berfungsi untuk memverifikasi akun gmail yang nanti anda buat.

Cara ini sebenarnya termasuk cara manual yang cukup menguras tenaga. Sehingga, anda perlu membuat akun gmail satu per satu. Dengan satu nomor HP aktif tersebut, anda hanya bisa membuat maksimal 5 akun gmail.

Anda tidak akan bisa menggunakan nomor hp yang sama tersebut untuk 6 akun gmail atau lebih. Untuk proses pembuatan akun gmail ini dapat anda lakukan melalui smartphone android maupun pada komputer atau pc. Caranya adalah sebagai berikut.

1 Pertama, masuklah pada browser lalu masuk ke halaman login gmail.

2 Untuk membuat akun gmail baru, klik buat akun pada bagian kiri bawah. Jika anda membuat akun gmail baru menggunakan aplikasi gmail pada smartphone. Klik tambahkan akun lainnya.

3 Klik tujuan pembuatan akun apakah untuk diri sendiri, anak, maupun untuk bisnis. Pilihlah salah satu dari ketiga pilihan tersebut.

4 Isilah form yang tersedia dengan data yang benar.

5 Jika sudah klik berikutnya sampai akun gmail baru anda berhasil dibuat.

6 Masukkan nomor hp aktif yang telah anda siapkan untuk proses verifikasi. Namun, jika ternyata proses verifikasi tersebut dapat dilewati. Anda tidak perlu untuk mencantumkan nomor HP tersebut.

7 Jika akun sudah selesai anda buat. Maka lakukan langkah yang sama untuk membuat akun baru berikutnya.

Baca Juga :  Cara Memindahkan Kontak Ke Gmail di Hp Android & IOS

2 Menggunakan Google Workspace

Jika anda membutuhkan banyak akun gmail untuk kepentingan bisnis. Maka, Google Workspace bisa menjadi jawaban paling tepat untuk anda. Google Workspace merupakan layanan terintegrasi yang meliputi  serangkaian fasilitas dari google yang mendukung untuk proses bisnis.

Salah satunya yaitu dukungan untuk gmail. Dengan menjadi seorang administrator Google Workspace anda bisa mengelola dan menambahkan hingga 300 akun gmail. Fitur ini berguna untuk mendukung produktivitas perusahaan dan bisnis.

Jika anda sudah menjadi administrator Google Workspace, langkah selanjutnya anda bisa menambahkan akun gmail sebanyak- banyaknya. Caranya:

1 Masuklah pada google domains, login mengunakan akun Google Workspace pada saat mendaftar bukan dengan akun admin.

2 Kemudian pilihlah nama domain anda.

3 Selanjutnya masuk ke menu, pilihlah email.

4 Klik tambahkan pengguna pada bagian tambahkan dan hapus pengguna.

5 Isi kolom nama depan, nama belakang, lalu pilih peran sebagai pengguna atau sebagai admin.

6 Klik Tambahkan untuk menambahkan akun tersebut.

Perlu anda ketahui, tidak semua layanan pada Google Workspace gratis. Ada beberapa ketentuan mengenai penagihan dan biaya.

3 Membuat 1000 Akun Gmail dengan Sayapro

Setelah mengetahui kedua cara diatas. Cara ketiga ini mungkin akan lebih mudah, cepat, dan efisien. Sebab, hanya dengan mengikuti serangkaian langkah, anda dapat membuat 1000 akun gmail.

Cara ketiga ini menggunakan jasa pihak ketiga untuk membuat banyak akun gmail. Cara ini menggunakan layanan website Sayapro. Mungkin anda merasa asing dengan website ini. Sayapro merupakan website untuk membuat banyak akun gmail.

Anda dapat membuat 1000 akun gmail bahkan lebih dengan menggunakan Sayapro. Keunggulan dari website ini yaitu memberikan akses secara gratis kepada usernya. Jadi, walaupun anda akan mendapatkan 1000 gmail baru, anda tetap tidak dikenakan biaya.

Baca Juga :  Cara Menghapus Gmail Permanen Dengan Mudah

Walaupun demikian, layanan pihak ketiga ini tidak cocok untuk akun gmail yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan perusahaan. Alasannya, Sayapro merupakan pihak ketiga yang belum tentu aman untuk akun gmail perusahaan.

Namun, jika anda akan menggunakan akun gmail tersebut untuk keperluan pribadi. Anda bisa saja memanfaatkannya. Nah, berikut cara membuat 1000 akun gmail menggunakan website Sayapro.

1 Pertama, buka browser anda kemudian masuk ke website sayapro.us.

2 Selanjutnya, isilah form yang telah tersedia dengan e-mail, kata sandi, dan lain sebagainya.

3 Kemudian klik registrasi untuk melakukan register.

4 Langkah berikutnya login pada Sayapro menggunakan email dan password yang anda buat.

5 Pada bagian atas, klik titik tiga.

6 Pilihlah free tools untuk membuat akun gmail dalam jumlah yang banyak.

7 Scroll kebawah lalu pilihlah menu Gmail dot Trik.

8 Ketikkan nama gmail pada kolom yang tersedia. Nantinya gmail tersebut akan diperbanyak.

9 Pada bagian kuantitas, masukkan angka 1000 untuk membuat 1000 akun gmail.

10 Kemudian pilih Gtrick V1 dan tekan submit untuk melanjutkan.

11 Untuk melihat hasilnya, silahkan klik menu result. Dan selamat anda telah berhasil membuat 1000 akun gmail dengan cara yang begitu mudah.

Penutup

Demikian tiga cara membuat 1000 akun gmail dengan mudah dan cepat. Baik secara manual maupun dengan cara yang cepat dan efisien. Perlu anda ketahui, bahwa setiap cara memiliki keunggulan dan kekurangan.

Anda dapat mencoba ketiga cara tersebut dan pilihlah cara yang paling mudah serta aman tentunya. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Leave a Comment