Situs untuk Membuat Aplikasi Android Gratis Termudah

Zinergi.id – Cara membuat aplikasi Android gratis bukan hanya bisa dilakukan dengan keterampilan programming saja. Hal ini dikarenakan saat ini sudah tersedia beragam situs yang menyediakan tools khusus yang memudahkan prosesnya.

Tools yang tersedia sangat cocok bagi para pemula yang ingin membuat aplikasi secara instan dan mudah. Aksesnya secara online memungkinkan pengguna bisa memanfaatkannya kapan saja sesuai keinginan. Tanpa coding, aplikasi bisa langsung dibuat secara cepat.

Situs untuk Membuat Aplikasi Android Gratis Tanpa Coding

Mempelajari programming cukup sulit, namun terdapat solusi lain. Caranya adalah dengan menggunakan tools yang tersedia pada situs pembuat aplikasi. Melalui tools yang tersedia, pembuatan aplikasi bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Berikut beberapa di antaranya:

1. Appy Pie

Situs ini sudah cukup populer dalam menyediakan tools membuat aplikasi Android gratis yang simpel. Bukan hanya mendukung sistem operasi Android, namun situs ini juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi berbasis Windows Phone dan iOS.

Keunggulan yang dimiliki layanan ini adalah bisa memonetisasi aplikasi sehingga bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Tersedia juga fitur analisis untuk aplikasi yang sudah dipublish pada Play Store. Dengan memanfaatkan tools yang tersedia, pembuatan aplikasi bisa dilakukan secara cepat tanpa memiliki keterampilan programming.

Link Download

2. Appery.io

Cara membuat aplikasi Android gratis dengan menggunakan situs ini sangatlah mudah. Situs ini menawarkan fitur pengembangan aplikasi mobile enterprise dengan backend service yang sudah terintegrasi secara baik dan kaya akan plugin API.

Situs ini mampu menggabungkan pengembangan visual dengan kekuatan dari JavaScript sehingga mampu membuat aplikasi Android di berbagai perangkat secara cepat. Tidak heran jika tools yang satu ini sudah populer dan banyak digunakan.

Baca juga:  10 Aplikasi Desain Rumah Android Gratis

Tersedia lima pilihan paket yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada juga layanan gratis dengan fitur yang terbatas. Tools berbasis situs ini sangat mudah diakses melalui browser.

Cara menggunakannya cukup simpel, yaitu dengan drag and drop plugin, pengguna bisa langsung membangun aplikasi mobile. Jika sudah selesai, hasilnya bisa di export dan digunakan.

Link Download

3. Mymobileapp

Tools yang disediakan oleh situs ini cukup lengkap untuk membuat aplikasi mobile secara instan. Tanpa perlu repot, pengguna hanya perlu mengakses situs melalui halaman browser dan memanfaatkannya untuk mengembangkan aplikasi.

Secara mudah, aplikasi bisa langsung terbentuk untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tersedia beragam fitur yang dapat mendukung fungsi aplikasi agar tetap optimal dan bekerja dengan baik meskipun tanpa coding.

Link Download

4. AppMakr

Situs ini menawarkan layanan yang sangat fleksibel. Bukan hanya bermanfaat untuk membuat aplikasi Android gratis saja, namun juga bisa digunakan untuk membuat aplikasi iPhone tanpa coding.

Melalui tools yang tersedia, pengguna bisa membuat aplikasi yang diinginkan tanpa harus mempelajari coding terlebih dahulu. Keunggulan aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan, mulai dari proses pembuatan hingga selesai.

Hal tersebutlah yang memungkinkan situs ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat aplikasi secara instan. Untuk menikmati fitur terlengkap, pengguna perlu membayar biaya langganan. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga tidak akan menyulitkan.

Link Download

5. Thunkable

Thunkable adalah situs coding online berbasis website yang mudah diakses. Hal menarik dan menjadi keunggulan situs ini adalah adanya fitur cross platform.

Dengan begitu ketika membuat aplikasi berbasis Android, pengguna juga bisa mengexportnya menjadi berbasis iOS sekaligus. Situs ini memiliki tools yang lengkap dan bisa diandalkan untuk membuat aplikasi secara mudah.

Tampilan situs dikemas secara menarik dan responsif sehingga pengguna bisa memanfaatkannya secara nyaman. Sistem pembuatan aplikasi cukup mudah dipahami, pengguna hanya perlu drag and drop block code sesuai keinginan saja.

Baca juga:  10 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terpercaya

Link Download

6. AppYet

Dengan memanfaatkan tools yang disediakan oleh AppYet, siapa saja bisa membuat aplikasi Android tanpa harus mempelajari codingan. Hal tersebut tentu jauh lebih simpel dan mudah. Dalam hitungan beberapa menit saja, aplikasi Android bisa langsung dibuat.

Pengguna bisa merancang sendiri aplikasi yang diinginkan secara mudah melalui fitur yang tersedia. Pengguna diberikan kebebasan untuk dapat mendaftar dan menjual aplikasi yang sudah dibuat ke market resmi. Hal tersebut tentu dapat memberikan keuntungan.

Link Download

7. Buzztouch

Hal menarik pada situs membuat aplikasi Android gratis Buzztouch adalah tidak adanya limit yang diterapkan. Dengan begitu, pengguna bisa membuat aplikasi secara bebas melalui platform web yang satu ini.

Secara instan, aplikasi mobile bisa langsung dibuat dan dimanfaatkan. Tools yang tersedia sangat mendukung pengguna yang memiliki pengetahuan programming minim untuk bisa tetap menghasilkan aplikasi yang diinginkan.

Jika tidak ingin menggunakan default yang sudah disediakan oleh layanan ini, pengguna bisa mengeditnya kembali secara lebih profesional.

Link Download

8. AppsGeyser

AppsGeyser menawarkan fitur yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi mobile secara mudah. Akses tools bisa dilakukan secara online sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Sistem kerjanya sangat sederhana sehingga pengguna tidak perlu mempelajari bahasa pemrograman untuk bisa membuat aplikasi berbasis mobile. Biaya yang dikeluarkan juga cukup rendah sehingga sangat efisien.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh, mendistribusikan, hingga memonetisasi aplikasi Android yang sudah dibuat. Tersedia lebih dari 70 template yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Hanya dalam 30 menit, aplikasi Android bisa langsung dibuat dari tools ini.

Link Download

9. Andromo

Website membuat aplikasi Android gratis ini menawarkan akses yang mudah melalui layanan online. Hanya melalui tiga langkah sederhana, aplikasi berbasis Android bisa langsung dibuat secara instan.

Pertama, pengguna perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk bisa memanfaatkan tools yang tersedia, memang tidak membutuhkan keterampilan programming. Namun, konsep dan ide aplikasi yang akan dibuat harus tetap dimiliki.

Baca juga:  10 Aplikasi Membuat Video Animasi di Android & PC

Langkah selanjutnya adalah menambahkan beragam fitur dan gaya sesuai keinginan. Beberapa fitur yang tersedia antara lain seperti penambahan video, audio, peta, dan lainnya. Jika sudah menambahkan semua elemen, tekan tombol selesai.

Secara otomatis, situs akan memproses aplikasi Android yang sudah dibuat agar menjadi file yang bisa di export dan dibagikan. Jika sudah siap, pengguna bisa langsung menguploadnya ke Google Play Store.

Link Download

10. Appclay Shephertz

Tools ini menawarkan sarana yang bisa dimanfaatkan untuk membuat aplikasi Android secara lebih mudah dan simpel. Tersedia berbagai kategori yang bisa dipilih, antara lain seperti edukasi, bisnis, olahraga, travel, dan lainnya.

Bukan hanya dapat digunakan untuk membuat aplikasi Android saja, namun tools yang tersedia juga dapat mendukung HTML5.

Tersedia beragam fitur menarik seperti shopping cara, push notifikasi, upload file, analisis, dan lainnya sehingga pengguna bisa mengelola aplikasi secara lebih mudah.

Link Download

Beberapa situs membuat aplikasi Android gratis dapat mendukung proses pembuatan secara optimal. Aksesnya secara online memudahkan pengguna untuk dapat memanfaatkannya secara leluasa sesuai kebutuhan. Cocok sekali bagi pemula yang ingin membuat aplikasi dengan mudah.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Situs untuk Membuat Aplikasi Android Gratis Termudah yang dipublish pada November 27, 2022 di website Zinergi.id

Artikel Terkait

Leave a Comment